Kipas Angin Dingin Seperti AC

Kipas Angin Dingin Seperti AC

Dikenal sebagai penghasil angin yang sepoi-sepoi nan sejuk, kipas angin menjadi penyejuk ruangan yang praktis. Seiring bertambahnya usia, kipas elektrik pun semakin memberikan penampilan terbaiknya. Sedari kipas angin biasa hingga kipas angin seperti AC. Bukan hanya sekedar kipas angin yang menghasilkan angin biasa, tetapi angin yang sejuk dan dingin. Sehingga dinamai dengan sebutan kipas angin dingin.

Kipas angin yang dingin seperti AC itu pun tampil lebih istimewa yang tak hanya menghasilkan angin tetapi juga menyejukkan. Sisi inovatif dari kipas elektrik ini banyak dilirik oleh berbagai kalangan. Bagaimana bisa tidak, kipas angin dingin seperti AC tersebut memberikan kesejukan yang lebih optimal. Ditambah dengan varian yang menarik perhatian, Anda bisa memilih jenis jenis kipas angin penyejuk ruangan yang meliputi:

Kipas angin air atau misty fan

Adalah kipas angin yang menggunakan air dan dari air itu pula-lah yang akan diubah untuk memberikan hasil dingin ketika kipas angin dinyalakan. Prinsip kerjanya ialah dari air yang ada dalam tabung diproses dan disaring terlebih dahulu sebelum berkombinasi dengan air yang dihasilkan oleh baling-baling kipas. Alhasil, angin yang dingin itu lebih higienis.

Sekai_Misty_Fan_30_inch_IST-3076_new_arrival

Baca juga jual kipas angin embun disini.

Air cooler

Merupakan bagian dari kipas angin yang dingin karena kinerjanya dari kipas angin di dalam sebuah perangkat dan ada tabung untuk diisi air. Saat tangki terisi, dan air cooler digunakan, maka akan terasa hembusan angin yang dingin. Meskipun secara eksterior tidak seperti kipas pada umumnya, akan tetapi, air cooler dikenal pula dengan kipas angin pendingin ruangan. Berbeda dengan misty fan, air cooler lebih diperuntukkan pada ruangan dengan sirkulasi udara yang bagus. Sedangkan misty fan bisa di indoor maupun outdoor.

Harga Air Cooler Sharp PJA36TY black and white

Pilihan dari kipas angin dingin seperti AC yang tak hanya satu macam, membuat optional yang beragam pula. Dengan kata lain, Anda bisa memilih kipas angin dingin sesuai dengan tingkat keperluan. Masing-masing berperan sama, tetatpi memiliki beberapa ketidaksamaan, seperti:

  • Desain atau bentuk.
  • Harga yang ditawarkan.
  • Pilihan pemakaiann untuk di indoor maupun juga outdoor.